CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Warna Untuk Tema Imlek Di Ruang Tamu

Sambut Imlek dengan menata ruang tamu. Ya, tata bagian rumah yang satu ini lewat keberadaan detil ornamen yang khas dengan dekorasi perayaan Imlek. Seperti patung dewa-dewa, lampion, dan lukisan oriental. 

 

 

Pastikan ornamen tersebut memiliki warna merah. Karena warna merah merupakan warna utama pada perayaan Imlek. Selain itu, merah juga menjadi warna yang melambangkan berkah serta keberuntungan dalam kebudayaan Cina. Namun, tak masalah jika Anda menggunakan warna merah hanya pada beberapa aksesoris yang khas.

Anda dapat pakai warna lain misalnya oranye untuk membingkai bagian dinding ruang makan. Warna ini nantinya akan menambah kesan keceriaan dan semaraknya perayaan Imlek. Tak masalah jika oranye Anda terapkan pada seluruh sisi dinding. Oranye juga mampu mendorong penghuni lebih berselera untuk menikmati hidangan imlek yang disajikan.

Buat jamuan Imlek terasa kian nyaman dengan mencipratkan warna coklat yaitu pada furnitur meja dan kursi makan. Dukung kebahagiaan Imlek yang semarak dengan meletakkan bunga-bunga dalam vas warna merah dan sajian khas tahun baru Cina.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh