CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Tegas Dengan Sentuhan Oranye-Merah

Hangat, dinamis, dan terkesan atraktif, itulah yang dipancarkan dari perpaduan warna oranye dengan warna merah. Warna ini bisa menjadi pilihan tepat bagi orang yang berjiwa muda. Gunakan untuk living area sperti ruang tamu agar tercipta nuansa yang berbeda.

ruang tamu ceriaDengan sentuhan oranye dan merah, maka ruang tamu Anda akan tampil lebih hangat serta bersahabat sehingga setiap orang yang berkunjung akan merasa nyaman dan yang pasti bisa lebih akrab dengan pemiliknya. Tidak ada salahnya kan menyambut tamu dengan suasana kehangatan yang menyenangkan?

Perpaduan warna oranye dan merah merupakan pilihan yang tepat untuk menciptakan nuansa ruangan agar terlihat nyaman dan ceria. Kedua warna tersebut tergolong ke dalam kelompok warna hangat. Warna oranye memiliki karakter akrab dan bersahabat, sedangkan merah adalah warna yang kuat, energik, serta penuh semangat. Sehingga bila disandingkan, maka akan memunculkan efek yang tegas.

Pilih warna oranye untuk membingkai dinding ruang tamu Anda. Pancaran warna oranye mampu membuat ruangan terasa hangat dan ceria. Sementara warna merah akan tampak menarik saat dihadirkan lewat furnitur sofa yang ditempatkan pas di sisi dinding. Merah adalah warna yang mencolok sehingga bila disandingkan dengan warna apapun, warna ini akan terlihat menonjol dan menarik.

Merah dapat dijadikan sebagai aksen ruangan yang tampil mengejutkan. Warna oranye dan merah dapat pula diaplikasikan pada pemanis ruangan misalnya pada sebuah lukisan yang ditempel di dinding atau pada bunga maupun pernak-pernik yang disusun rapi di atas rak. Nah, untuk meredam kesan ruangan agar tidak terlalu terasa panas, Anda bisa mencoba masukkan warna-warna lain.

Seperti warna putih pada bagian plafond, hitam untuk kap standing lamp, atau nuansa ungu yang dihadirkan lewat karpet yang dihamparkan di tengah-tengah ruangan. Hmmm…ruang tamu tetap terasa nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh