CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Di Ruang Tamu

Meskipun telihat terlalu feminin, namun sebenarnya warna pink dapat menjadi warna yang sangat cantik apabila diterapkan pada rumah kita, baik itu untuk tampilan eksterior maupun interior. Banyak rumah yang memiliki tampilan yang cantik dengan warna cat pink atau pink dengan warna variasi lainnya. 

 

 

Disamping warna cat, kita juga dapat memakai beberapa furnitur atau dekorasi lainnya yang memiliki tema pink. Pernahkah Anda berpikir untuk membuat ruang tamu dengan tema warna pink? Well, meskipun banyak orang yang beranggapan bahwa tema ruang tamu dengan warna pink akan terlalu girly.

Namun pada kenyataannya warna ini justru dapat membuat tampilan ruang tamu menjadi lebih menarik dan menggoda. Kita harus pandai-pandai membuat warna pink menjadi titik pusat dari ruang tamu yang sangat mencuri perhatian. Salah satu trik yang dapat kita lakukan adalah dengan memberikan warna netral seperti krem. Warna krem sendiri dapat kita jadikan sebagai warna dasar pada area dinding.

Dengan memakai warna cat ini, kita akan mendapatkan kesan ringan dan lapang bagi dalam ruangan yang tentu saja akan membuat penghuni rumah akan merasa nyaman. Disamping dinding, kita dapat mengaplikasikannya pada langit-langit rumah. Warna pink sendiri dapat kita hadirkan dengan cara memakai furnitur sofa, bantal, atau bahkan penutup lampu.

Warna pink tersebut tidaklah harus sama. Kita bahkan bisa memakai beberapa jenis warna pink seperti pink cerah atau pink tua untuk membuat ruang tamu menjadi lebih hidup.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh