Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Hijau Yang Menyegarkan!!!

Tenangnya perpaduan warna krem dan biru keputih-putihan di ruang tamu dalam sekejap tampak lebih cerah serta segar dengan hadirnya warna hijau. Pilih gradasi hijau daun untuk menciptakan focal point yang terkesan alami sekaligus menyejukkan.

aksen warna hijau

Warna krem dan warna biru keputih-putihan adalah dua warna yang memiliki kesan lembut, tenang, bersih, dan membuat ruangan tampak lebih luas. Bagi Anda yang berjiwa tenang, warna-warna tersebut sangat cocok bila Anda gunakan untuk mendesain ruangan di rumah Anda misalnya, di ruang tamu. Kesan yang dipancarkan membuat tamu yang datang menjadi nyaman.

Warna biru keputih-putihan pas Anda balutkan pada seluruh bagian dinding karena efek yang ditimbulkan adalah kesan ruangan yang lebih lega, damai, dan menenangkan. Selain untuk dinding, warna ini juga aman digunakan pada lantai serta plafond. Sehingga suasana yang tercipta membuat penghuni menjadi lebih leluasa.

Sementara warna krem lebih cocok untuk furnitur seperti sofa yang dipadukan dengan bantal-bantal berwarna biru tua agar kesan ruangan semakin tegas. Keberadaan sofa tersebut berhasil mendukung kesan tenang, bersih, dan elegan di ruang tamu Anda. Suasana ruangan menjadi lebih hidup dengan kehadiran biru tua pada bantal yang disusun rapi di atas sofa.

Agar ruang tamu tampil lebih chic, Ada baiknya Anda buat aksen warna yang bernuansa berbeda sehingga terlihat lebih menarik dan mampu mencuri perhatian. Anda bisa memilih warna hijau daun lewat jam dan lukisan dengan background hijau daun cerah yang ditempel di dinding. Kehadirannya mampu mencairkan suasana ruang yang monoton sehingga ruang tamu tidak terlihat membosankan.

Selain itu, keberadaan aksen hijau juga dapat membawa nuansa kesegaran yang mampu membuat siapapun yang berada di dalamnya menjadi lebih rileks. Nah, Anda bisa mencobanya di ruang tamu Anda!!!

Add comment


Security code
Refresh