CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Manis Dengan Aksen Warna Pink

Warna pink yang identik dengan warna feminim tak hanya cocok jika diterapkan pada kamar tidur perempuan. Tapi, pink juga menarik jika digunakan untuk mendesain interior lain pada rumah, misalnya ruang tamu. 

 

 

Dengan aplikasi pink, ruang tamu akan tampak manis dan memberi nuansa yang membuat penghuni merasa senang saat berada di dalamnya. Pink pas sekali jika Anda jadikan aksen yang mencuri perhatian yang membuat ruang tamu terlihat lebih menarik. Aksen pink dapat hadirkan di tengah-tengah  ruang tamu yang didominasi warna netral seperti abu-abu. 

Sehingga, suasana tak hanya tampak cantik tetapi juga lebih hidup serta selaras dan memberi sentuhan kenyamanan. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa memilih warna abu-abu sebagai warna dasar. Terapkan gradasi warna abu-abu muda pada dinding untuk menciptakan kesan ruangan yang tenang menentramkan serta terlihat terang.

Warna abu-abu dapat kembali diaplikasikan yaitu pada elemen pengisi ruang seperti arm chair, tirai atau bantal-bantal. Untuk meredam efek yang monoton, cipratkan aksen pink dengan menghadirkan sofa serta meja. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh