CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Ceria Di Ruang Tamu

Dengan desain ruang tamu yang ceria, semua tamu yang datang ke rumah Anda akan merasa senang, betah dan nyaman duduk bersantai di ruangan istimewa ini. Berikut tips-tips yang bisa diikuti untuk membuat ruang tamu di rumah Anda menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

 

 

Tambahkan warna-warna terang dan cerah

Warna-warna cerah seperti pink atau kuning cerah bisa menambah keceriaan mereka yang berkunjung ke ruang tamu Anda. Oleh karena itu jangan takut untuk menggunakan warna-warna cerah sebagai warna dominan pada ruang tamu Anda, misal pada warna dinding. Untuk membuat efek cerahnya tampak lebih soft, cat ruangan bisa dipadukan dengan warna lain yang lebih netral seperti putih misalnya. Hal ini akan membuat ruangan menjadi lebih feminim dan elegan.

 

Beli furnitur yang memiliki banyak ornamen hiasan

Jika Anda ingin membuat ruang tamu tampak lebih ceria, gunakan furnitur-furnitur yang memiliki banyak aksen hiasan pada bagian-bagiannya, entah itu ukiran, pita, renda-renda, atau pola-pola warna kain yang mencolok seperti pola zig zag, bunga, dan lain sebagainya. Untuk sofa, pilih saja sofa yang mempunyai ukiran dan pola kain yang cantik di keseluruhan badan sofa. Anda juga bisa menggunakan kursi-kursi antik bergaya perancis dan bangku kaki atau hassock dengan pola ceria.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh