CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendekorasi Warna Ruang Tamu

Ketika mendekorasi ruang tamu, menentukan warna yang tepat perlu Anda pertimbangkan. pemilihan kontras warna dan mendekorasi sisanya adalah langkah awal yang perlu anda lakukan. Jika Anda tidak menggabungkan warna dengan baik, maka hasilnya pun nihil atau tidak memberikan fungsi keindahan yang baik dan warna tersebut hanya akan menimbulkan kesan berlebihan. 

 

 

Ada banyak warna yang dapat digunakan sebagai warna ruang yang cukup untuk membuat ruang tamu Anda lebih menarik . Anda dapat mengekspresikan kepribadian Anda dengan warna yang dipilih yang pasti harus dilengkapi dengan yang lain. Ketika menambahkan warna untuk ruang tamu Anda, kenapa tidak Anda menggunakan dua warna, bukan hanya satu warna?

Selama Anda menggabungkan warna dengan baik, Anda dapat membuat sebuah warna dinding yang indah di ruang tamu Anda. Anda bisa mengecat dinding Anda dengan warna kuning lembut dan menggabungkannya dengan biru bunga di kain bermotif sebagai hiasan di ruang tamu . Pola tersebut dapat digunakan untuk menutup mebel dan jendela. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk menggabungkan warna yang tepat dan khawatir memiliki kombinasi warna yang kurang keren, Anda dapat menggunakan warna-warna netral sebagai pilihan yang aman.

Beberapa warna-warna netral untuk mewarnai ruang tamu yang cantik adalah putih, krem dan nuansa pasta ringan. Kombinasikan warna dinding netral dengan warna-warna yang terkesan berani dan terang dapat membuat ruangan tersebut tidak terlalu polos . Jika Anda tidak suka menambahkan warna pop pada aksen, tapi hanya ingin membuat dinding menonjol ,Anda hanya perlu mengambil tindakan yang pas yaitu dengan cat yang diberi warna merah,itu bisa menjadi ide yang bagus.

Anda juga dapat menggabungkan warna dinding merah dengan coklat untuk dekorasi yang sesuai dan sepadan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh