CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Suasana Di Ruang Tamu

Orang yang ingin mendapatkan suasana netral di ruang tamu mereka sangat dianjurkan bagi Anda untuk memilih warna-warna netral. Beberapa warna cat ruangan untuk warna netral termasuk abu-abu, putih, krim, dan beiges lembut. 

 

 

Warna-warna netral yang populer di antara banyak pemilik rumah. Alasan utamanya adalah karena warna-warna ini aman. Sangat mudah bagi Anda untuk menemukan warna cocok untuk skema warna ini. Bagi orang-orang yang tidak memiliki desain yang jelas atau skema warna untuk ruang tamu mereka, warna netral akan cocok untuk kebutuhan Anda. Satu-satunya kelemahan dari memilih warna netral adalah warna mungkin tidak terlalu pribadi. Ada banyak orang yang menganggap warnanya tidak menarik seperti pilihan warna lain.

Sebagai kebalikan dari warna netral, pemilik rumah dapat memiliki pilihan untuk memilih warna-warna berani dan tak terduga. Sebelum menerapkan warna-warna ini, Anda perlu tahu dulu bahwa tidak semua orang cocok untuk warna cat ini. Hal ini karena beberapa warna tidak diterima untuk gaya tradisional. Dalam menerapkan skema warna, Anda perlu membeli furnitur ruang tamu ultra-modern. Umumnya, potongan-potongan furnitur ini tersedia dalam warna hitam dan putih.

Anda dapat memilih warna merah terang untuk dinding untuk menciptakan kontras. Jika Anda tidak bisa memutuskan satu warna ruang tamu Anda dan Anda tertarik pada lukisan spons dua atau tiga warna ke dinding, Anda harus mempertimbangkan lukisan aksen dinding. Yang paling penting untuk diingat dalam menerapkan skema warna ini menjadi percaya diri. Karena skema warna tidak umum bagi banyak rumah, mungkin sangat berbeda dan berani.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh