CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menerapkan Gaya Etnik Pada Ruang Tamu

Ide ruang tamu etnik dapat direalisasikan sesuai dengan keinginan Anda. Cobalah menciptakan nuansa alami dan desain gaya India eksotis di ruang tamu dengan menerapkan perpaduan warna natural coklat dan putih. 

 

 

Dinding dapat dicat dengan menggunakan cat putih. Bisa keseluruhan dinding dibalut warna putih atau juga dapat menciptakan kesan yang berbeda dengan menyisipkan oranye sebagai warna aksen yang memeriahkan suasana. Di lantai bisa menerapkan warna coklat, serta ruang untuk elemen pengisi Anda harus menggunakan campuran coklat. Seperti, sofa, lengan kursi, meja kopi, meja ukir dari kayu, bingkai foto, dan cermin.

Kesan etnik pada ruangan ditunjukkan dengan berbagai nuansa mebel kayu. Selain itu, unsur-unsur dekoratif berupa ukiran kayu dari hiasan dinding juga membantu untuk memberikan kesan etnik. Cushion atau bantal juga harus disesuaikan dengan warna etnik. Selain warna, kesan etnik pada bantal dapat ditampilkan melalui kain-kain tradisional, seperti kain tenun dan batik.

Ide ruang tamu etnik dapat Anda kombinasikan dengan warna-warna cerah jika Anda tidak menyukai warna gelap. Untuk mempercantik sofa, bantal oranye cukup menambahkan kain tenun halus dibungkus kain sarung terasa lembut. Bantal Kuning berbulu dikombinasikan dengan warna-warna gelap dan terang.

Jangan takut untuk bereksperimen dengan bahan, motif, dan warna apapun. Semakin tinggi kreativitas Anda, maka akan lebih unik dan indah ruang tamu Anda. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh