CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perpaduan Hijau-Kuning Yang Kontras Namun Tetap Harmonis

Nuansa kesegaran yang ceria tampak pada ruang tamu yang didesain dengan menggunakan perpaduan warna hijau dan kuning. Meskipun kontras, namun kombinasi kedua warna tersebut tetap terlihat harmonis dan menyatu.

ruang tamu hijau kuning

Membuat suasana ruang tamu yang nyaman dapat Anda lakukan dengan permainan warna. Anda bisa mencoba aplikasikan warna-warna kontras misalnya warna hijau yang disandingkan bersama warna kuning. Perpaduan tersebut akan menciptakan suasana ruang tamu yang ceria sekaligus segar dan menenangkan.

Pilih warna hijau dalam gradasi muda atau Anda dapat coba gunakan warna hijau pupus. Warna ini cocok diterapkan pada elemen pembentuk ruangan seperti lantai dan plafond. Tidak hanya ketenangan yang diperoleh tetapi ruang tamu akan terlihat lebih elegan dan modern. Tampilannya yang terang juga mampu menciptakan kesan ruangan yang luas serta lembut.

Tambahkan nuansa ceria, caranya padukan dinding warna hijau pupus bersama warna kuning yang diterapkan pada furnitur utama ruangan yaitu satu set sofa yang disandingkan dengan bantal-bantal dan meja warna hijau pupus. Sementara untuk aksesoris Anda dapat menggunakan warna hijau ataupun kuning. Misalnya pada gambar-gambar yang ditempel di dinding ataupun pot-pot dan pajangan lainnya yang menjadi pemanis di ruang tamu.

Agar suasana tidak terlalu dingin ada baiknya Anda memasukkan unsur warna coklat lewat penggunaan lantai parket atau dengan memasang karpet warna coklat di tengah-tengah ruangan. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh