CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Klasik Di Ruang Tamu

Ciptakan kesan kemewahan pada ruang tamu di rumah Anda dengan menerapkan desain bergaya klasik. Gaya ini merupakan salah satu seni arsitektur yang tak pernah lekang dimakan waktu. Gaya Klasik tetap eksis dan banyak diminati.

 

 

Masukkan nuansa klasik di ruang tamu dengan menerapkan warna-warna yang menjadi ciri khas dari gaya ini. Warna yang bisa Anda pilih misalnya warna coklat berpadu warna krem. Kemudian, kombinasikan dengan bentuk dari desain klasik. Dengan begitu, Anda akan memperoleh kesan klasik yang kental di ruang tamu.

Cat dinding ruang tamu menggunakan warna coklat. warna ini dapat Anda gunakan pada seluruh sisi dinding. Warna senada dapat kembali diterapkan pada bagian dinding dengan memakai jenis lantai parket. Agar ruangan tak terkesan berat, sisipkan warna putih, misalnya pada plafond atau akseosris gorden ringan yang menjuntai panjang hingg ke lantai.

Sementara, balutak krem dapat dihadirkan lewat keberadaan sofa dan arm chair yang memiliki desain ukiran kha klasik. Ornamen tersebut membuat ruang tamu tampil elegan sekaligus mewah. Untuk coffee table, meja sudut, rak display, serta lukisan bisa dicipratkan warna coklat muda. Pastikan elemen pengisi ruangan tersebut dibuat dengan detil ukiran atau profil-profil yang mengyuatkan tema klasik di ruang tamu.

Dengan tampilannya ynag menarik, mewah, dan elegan, menjadikan gaya klasik tetap abadi dan dilirik pemilik rumah. Gaya klasik membawa nuansa yang membuat hunian terlihat lebih mencuri perhatian. Desain yang cocok diaplikasikan untuk menciptakan kesan kemewahan yang nyaman.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh