CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Untuk Ruang Tamu

Kombinasi warna cat ruang tamu akan lebih hidup apa bila kombinasi warna furnitur bisa menyatu dengan warna cat dinding ruang tamu tersebut. Jadi jika anda ingin merubah warna cat ruang tamu sebaiknya perlu juga dibenahi tatanan dan furnitur yang ada di ruang tamu tersebut sehingga akan sangat terasa perbedaannya.

 

 

Ruang tamu adalah ruangan yang mewakili keseluruhan ruangan yang ada pada sebuah rumah. Oleh sebab itu setiap pemilik rumah pasti berusaha untuk membuat ruang tamunya terlihat secantik mungkin dan menawarkan suasana senyaman mungkin sehingga dapat membuat para tamu maupun anggota keluarga di dalam ruangan tersebut terasa nyaman. Ruang tamu yang cantik tidak harus selalu dipenuhi dengan berbagai perabotan yang mahal.

Ruang tamu sederhana pun bisa terlihat cantik asalkan pemilihan warnanya tepat. Pemilihan warna cat dinding ruang tamu sebenarnya kembali ke selera pribadi masing-masing pemilik rumah. Jika pemilik rumah menyukai warna merah, tentu saja ia dapat mengaplikasikan warna ini sebagai warna untuk cat ruang tamunya.

Untuk memberikan kesan yang minimalis, warna merah tersebut dapat dipadukan dengan warna hitam, abu-abu, atau warna putih. Apapun warna yang Anda sukai gunakan warna tersebut sebagai warna utama. Untuk aksennya, kesan minimalis biasanya diperoleh dari warna hitam, abu-abu, dan putih.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh