CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Hal Untuk Membuat Ruang Tamu Tradisional

Bagi Anda yang ingin mendesain ruang tamu dengan gaya tradisional, Anda bisa mempertimbangkan 5 aspek dibawah ini:

 

 

Pencahayaan, pencahayaan sangat penting dalam menciptakan suasana ruang tamu Anda yang akan didesain secara tradisional. Pastikan untuk menggunakan perlengkapan pencahayaan yang tepat untuk membantu Anda mengatur suasana yang diinginkan. Desain ruang tamu tradisional tidak menggunakan lampu-lampu yang gemerlap, anda harus memahami hal itu. Kalau diperlukan anda bisa minta saran dari desain interior untuk mendapatkan pencahayaan lembut yang sesuai dengan desain ruang tamu tradisional.

Permainan warna, penggunaan permainan warna yang benar dan kain untuk membantu Accentuate dan menerangi ruangan juga penting. Gunakan kain kemilau untuk sofa dan kursi jok. Tekankan skema warna ruang tamu Anda dengan menggunakan warna dan pola berulang pada tirai dan upholsteries. Namun, jangan berlebihan dengan hanya menempel pada satu pola seluruh ruangan. Pastikan desain Anda yang elegan dan tidak berlebihan.

Memperhatikan kaki sofa, memperlihat kaki sofa Anda dengan menggunakan rok sofa disesuaikan atau disesuaikan untuk memberikan ruang tamu Anda agar suasana yang lebih tradisional. Hal ini berguna sekali, karena kalau kita tutup maka akan lebih berkesan modern, dan akan merusakan desain kita kalau memang kita paksakan. Gunakan kursi kayu berlapis untuk mencocokkan dan mengatur mereka sesuai tanpa melanggar simetri desain.

Warna dinding, warna pada dinding juga penting. Pilih warna yang akan membantu menonjolkan desain. Hindari warna-warna berani atau gelap untuk dinding Anda jika Anda ingin mempertahankan nuansa terbuka ruangan. Desain ruang tamu tradisional didesain untuk keanggunan klasik, sehingga menjaga warna selaras untuk menjaga suasana dalam bijaksana.Kalaupun ruangan tamu anda kecil anda harus bisa memainkan warna dinding untuk bisa membuat ruangan kita tampak lebih luas dan lega.

Furnitur, pilih furnitur yang saling melengkapi satu dengan yang lainya. Hindari bentrok tekstur, warna dan desain yang kontras. Perabotan itu sendiri adalah bagian dari gaya desain ruang tamu tradisional, jadi tidak perlu melebih-lebihkan pada pilihan material. Hindari untuk membeli perabotan dengan material stainless, kalo pun harus kita harus bisa menutupinya. Usahakan untuk membeli  furniture dalam satu set, bisa berpasangan atau bertiga untuk memudahkan menyusun gaya simetris desain raung tamu kita. Satu set ini  bisa  jadi lampu dinding, sofa set, kursi dan bagian-bagian kecil lainnya.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh