CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tamu Tradisional Modern

Jika kita perhatikan sesuatu yang umum di ruang tamu tradisional adalah penggunaan kayu pada lantai, tak peduli apakah yang digunakan adalah kayu asli atau kayu buatan. Selain itu juga cenderung memiliki nuansa klasik. Kadang-kadang, ruang tamu tradisional memiliki dekorasi mewah dan perabotan yang benar-benar kuno. 

 

 

Berikut adalah desain ruang tamu tradisional-modern.

Barrie residence, menggunakan furnitur berwarna putih merupakan ciri khas desain klasik. Penggunaan warna putih mengurangi resiko adanya ketidaksesuaian setiap pola dasar yang ingin dibuat, selain itu juga dapat memancarkan keindahan.

Bella fiore, ruang tamu ini benar-benar tradisional dengan lantai, lemari klasik dan laci yang terbuat dari kayu. Juga, perapian dan kursi pasti terlihat sangat tradisional, bagaimana menurut Anda?

Condo brunet, sofa dan kursi yang sangat serasi dan menjadi aksen di ruang tamu ini. Meja kayu ini juga menjadi bagian furnitur yang menarik dan menunjukkan kesan tradisional.

Family room in Atlanta, ruang tamu ini dibuat dengan tujuan untuk membuat sebuah ruangan yang berkelas tapi tetap mempertahankan kesan tradisional. Potongan-potongan furnitur berukuran besar membuat ruangan ini lebih menarik. Seperti desain sebelumnya, meja pusat yang digunakan juga unik.

Great neighborhood homes, warna dinding dan langit-langit sangat kontras dengan warna lantai kayu di ruang tamu ini. Penempatan kursi dan sofa yang cukup baik, tidak terlalu mewah, benar-benar terlihat sederhana tapi tetap menarik.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh