CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendekorasi Ruang Tamu Tradisional

Interior ruang tamu yang minimalis merupakan interior yang simpel dan fungsional. Dalam ruang tamu yang fungsional anda tidak akan menemukan pernak-pernik dekorasi yang berlebihan dan membuat ruang tamu terasa penuh.

 

 

Interior ruang tamu dengan dekorasi yang seperti ini cocok buat anda yang ingin ruangan bersih dan modern. Desain dan dekorasi interior minimalis juga cocok untuk ruang tamu yang kecil. Jika ruangan dengan dekorasi minimalis bukan pilihan anda, anda bisa memilih ruang tamu dengan desain tradisional, klasik, vintage, dan sebagainya.

Beberapa pemilik rumah menyukai gaya tradisional yang diwarnai dengan pernak-pernik kesukuan untuk ruang tamu. Pemilik rumah yang bersuku jawa bisa menambahkan nuansa tradisional suku Jawa yang dapat dilihat dari pemilihan sofa atau kursi bernuansa Jawa.Jika anda ingin mendekorasi ruang tamu anda dengan tema Tradisional jawa, anda bisa menambahkan aksen dekorasi jawa seperti lampu tegak dengan ukiran kayu.

Rak buku dari kayu yang berukir atau bambu dan gantungan hiasan wayang di dinding. Jika anda suka dengan hiasan oriental bernuansa asia atau Bali, anda bisa menambahkan dekorasi patung Buddha di atas meja dan beberapa ornament oriental seperti lampion dan lilin merah.

Pastikan bahwa dekorasi tambahan seperti patung, lukisan, keramik, dan hiasan gantung menempati beberapa persen dari ruang tamu anda saja. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh