CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padu Padan Warna Netral Untuk Ruang Tamu Yang Modern

Menerapkan perpaduan warna-warna netral seperti putih, krem, dan coklat tidak lantas membuat ruang tamu terlihat membosankan. Justru sebaliknya kombinasi tersebut akan menciptakan kesan ruangan yang mewah dan modern.

warna netral untuk ruang tamu

Selain itu, ruangan juga akan tampak menyatu dan lembut sehingga mampu memuncul suasana yang nyaman bagi penghuninya. Anda dapat mencoba terapkan padu padan warna-warna netral tersebut  untuk ruang tamu, pastikan penataannya tepat agar kesan yang ditampilkan tidak membuat bosan. Putih dengan sifatnya yang polos dapat memberi ketentraman serta memudahkan refleksi.

Krem adalah warna yang ringan menciptakan nuansa kelembutan yang menenangkan. Sedangkan coklat merupakan warna yang bisa menciptakan perasaan aman, harmonis, dan menimbulkan suasana akrab. Sehingga sangat cocok diaplikasikan pada living area, salah satunya yaitu di ruang tamu agar tercipta kesan yang membuat tamu betah saat berkunjung ke rumah Anda.

Gunakan warna netral putih pada seluruh dinding ruangan dan plafond sebagai warna latar belakang yang berfungsi menonjolkan keberadaan furnitur dan askesoris berwarna krem dan coklat. Warna krem pada sofa yang diletakkan tepat di sisi dinding berhasil menciptakan kesan tenang, bersih, dan elegan. Agar suasana ruang tamu menjadi lebih tegas, padukan sofa tersebut dengan aksesoris berupa bantal-bantal berwarna coklat serta meja dari material kayu yang juga berwarna coklat tua. Sebaiknya pilih coklat dalam gradasi tua sehingga tampilannya bisa menonjol saat dipadukan dengan warna putih ataupun krem.

Untuk menciptakan nuansa ruangan yang lebih hidup, sebaiknya pasang hiasan dinding dengan corak merah oranye yang sekaligus dijadikan sebagai aksen yang membuat ruang tamu tampak semakin memikat. Sehingga aplikasi perpaduan warna netral tetap terlihat cantik. Selamat mencoba ya!!!

Add comment


Security code
Refresh