CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Abu-Abu Tampil Semarak Saat Berpadu Dengan Warna Oranye

Abu-abu yang terkesan serius, tentram, dan hening bisa dibuat tampil lebih ceria serta atraktif dengan memadukannya bersama warna oranye. Terapkan pada ruang tamu untuk menciptakan kesan yang unik plus menyita perhatian.

ruang tamu abu-oranye

Warna abu-abu yang diterapkan pada sebuah ruangan mampu menciptakan nuansa modern namun akan terlihat kaku dan monoton. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menciptakan ruangan warna abu-abu yang tampak menarik, Anda dapat siasati dengan memadukannya bersama warna-warna kontras untuk menampilkan kesan yang lebih memikat.

Memadukan warna-warna yang kontras tidak akan membuat kesan ruangan tampak bertabrakan karena dengan penataan yang tepat, ruangan pun bisa tampil selaras. Warna yang sesuai dipadukan untuk membuat abu-abu terlihat lebih hidup salah satunya adalah warna oranye. Ya, warna oranye adalah sebuah warna yang memiliki karakter yang dapat membangkitkan energi.

Oranye juga tergolong warna hangat yang memberi kesan akrab, ceria, mendorong kreativitas, dan menimbulkan rasa nyaman. Sehingga kehadirannya membuat abu-abu yang tadinya hening menjadi tampak semarak. Bila Anda tertarik, Anda dapat memilih warna abu-abu terang sebagai latar belakang ruang tamu yang diaplikasikan pada lantai, dinding, dan plafond. Dipilihnya warna abu-abu terang agar ruangan tidak terlihat gelap.

Kemudian, supaya ruangan tidak terlihat kaku, warna oranye bisa Anda masukkan lewat penggunaan furnitur seperti satu set sofa warna oranye dipadukan dengan meja warna abu-abu. Warna oranye dalam komposisi yang sedikit tersebut dapat tampil mengejutkan sehingga dalam sekejap suasana yang kaku menjadi lunak dan lebih hidup. Untuk aksesoris dan pemanis ruangan yang lainnya sebaiknya gunakan yang bercorak abu-abu oranye.

Seperti gambar dengan background abu-abu dihias bunga warna oranye yang ditempel pada dinding dan lampu dengan kap warna abu-abu yang diletakkan di sisi sofa atau pada karpet yang digelar di lantai. Agar suasana ruang tamu semakin terasa segar, Anda dapat hadirkan tanaman hijau dalam vas di atas meja atau membuat jendela dengan bukaan yang lebar sehingga suasana taman di halaman bisa masuk ke dalam ruangan.

Hmmm…warna abu-abu tak lagi membosankan dan yang pasti ruang tamu Anda akan terlihat lebih menarik.

Add comment


Security code
Refresh