CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Multifungsi dalam Desain Interior Rumah Type 36

Dibalik rumah type 36 dengan keterbatasan ruang, ternyata dapat disiasati dengan cara tertentu. Jika Anda adalah seorang yang kreatif, maka ruang tamu yang Anda punya dapat menjadi ruang multifungsi yang justru dapat mempererat hubungan diantara keluarga dan meningkatkan keakraban karena berada dalam satu ruangan meskipun dalam kegiatan yang berbeda-beda.

 

Ruang Tamu Multifungsi

 

Dengan menggunakan gaya desain interior rumah type 36 minimalis, Anda dapat memilih barang dan furnitur yang bisa dipakai secara multi guna. Misalnya pemilihan sofa untuk ruang tamu, bisa dipilih sofa yang bisa digunakan untuk menonton tv juga karena ruang tamu dijadikan sebagai ruang keluarga dan ruang tv.

Dipilih juga partisi atau divider yang alami sehingga ruang masih tampak luas. Misalnya, ruang utama akan dijadikan sebagai ruang tamu dan ruang makan, maka penggunaan partisi berupa tanaman sintesis bisa menjadi pilihan sehingga ruangan tetap terlihat luas. Pada dasarnya, desain interior rumah type 36 tidak memerlukan biaya yang banyak pula karena banyak barang dan furnitur yang tidak perlu dibeli seperti ketika Anda memiliki banyak ruangan untuk diisi berbagai barang.

Ruang utama yang terbatas namun dijadikan ruang multi fungsi menjadikan Anda lebih selektif dalam memilih properti sehingga meminimalisasi pengeluaran Anda. Maka beruntunglah Anda memiliki rumah type 36 dengan banyak kelebihan. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh