CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Segar dan Tetap Terkesan Akrab Dengan Perpaduan Warna Biru-Coklat

Warna biru yang diterapkan pada sebuah ruangan mampu memberikan nuansa segar dan menenangkan. Warna ini bisa Anda aplikasikan di ruang tamu untuk menciptakan kesan nyaman. Agar suasana tetap hangat, Anda bisa coba padukan dengan warna coklat.

ruang tamu akrabUntuk membuat ruang tamu tampil tenang, biru adalah pilihan yang sangat pas. Biru merupakan warna yang termasuk ke dalam golongan warna-warna dingin yang memiliki karakter sejuk, menentramkan, dan memberi perasaan damai. Sehingga warna ini banyak dipilih untuk mendesain ruangan yang membutuhkan suasana rileks.

Anda bisa coba aplikasikan warna biru pada ruanga tamu agar tamu semakin merasa nyaman ketika berkunjung ke rumah Anda. Pilih warna biru muda dan terapkan sebagai latar belakang ruangan. Tampilan warna biru muda yang dipoles pada seluruh bagian dinding tidak akan membuat ruang tamu Anda terlihat berat karena warna ini terkesan ringan, lembut serta terang. Jadi tak masalah jika digunakan untuk membalut elemen utama pembentuk ruangan.

Warna biru muda juga mampu menciptakan kesan ruangan menjadi terlihat lebih lega. Selain pada dinding, warna ini juga dapat Anda ulangi kembali penerapannya untuk furnitur seperti sofa atau lampu hias dengan kap warna putih. Warna biru dalam komposisi yang besar tentu saja akan membuat ruangan tampak dingin dan lesu.

Supaya hal tersebut dapat dihindari, Anda bisa coba padukan warna biru dengan warna coklat. Kehadiran warna coklat dapat membawa atmosfir kehangatan dan suasana akrab ke tengah-tengah ruangan. Warna ini bisa Anda terapkan pada lantai, dua buah arm chair, standing lamp, aksesoris bantal-bantal sofa, dan background gambar yang ditempel di dinding.

Nah, ruang tamu warna biru pun telah siap meyambut tamu dengan nuansa kesegaran yang tetap akrab!!!

Add comment


Security code
Refresh