CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Interior Ruang Tamu Minimalis

Desain interior ruang tamu minimalis bisa diaplikasikan dengan beragam cara. Salah satu di antaranya adalah dengan memaksimalkan fungsi warna pada properti dan furnitur yang digunakan di ruang tamu Anda. 

 

Ruang Tamu Minimalis

 

Penggunaan warna tidak harus seluruhnya sama, misalnya menggunakan warna hitam, bukan berarti Anda harus memilih properti atau furnitur yang berwarna hitam untuk ruang tamu Anda. Warna hitam bisa dipadu-padankan dengan warna lain yang memiliki tone yang senada sehingga terlihat serasi dan semakin memaksimalkan tampilan ruang tamu Anda.

Penerapan warna hitam di ruang tamu merupakan salah satu pilihan favorit pada rumah bernuansa kontemporer. Warna hitam yang dominan menjadi pilihan untuk tema monokrom pada ruang tamu. Warna lain yang dapat dipadupadankan dengan warna hitam adalah warna putih dan warna abu-abu. Ketiga warna ini juga menjadi ciri khas dari gaya monokrom dan biasa digunakan untuk desain interior ruang tamu minimalis modern.

Warna lain yang dapat digunakan untuk desain interior ruang tamu Anda sehingga memberikan kesan minimalis adalah dengan memilih warna-warna hangat. Salah satu contoh warna ini adalah warna coklat muda atau warna alami lain yang dipadukan dengan putih. Kehangatan akan terpancar dengan indah ketika Anda membubuhkan penerangan dari lampu-lampu berwarna kuning yang ditempatkan di sudut-sudut tertentu di ruang tamu Anda.

Kehangatan warna untuk desain interior ruang tamu minimalis Anda juga dapat didapatkan dari penggunaan material alami yang berwarna coklat. Seperti pada gambar ruang tamu di bawah ini, material kayu yang digunakan untuk meja berwarna coklat sehingga memberikan kesan hangat dan minimalis untuk ruang tamu Anda.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh