CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendekorasi Ruang Pada Rumah Mungil

 

Kesalahan dalam mendekorasi setiap ruang pada rumah yang mungil dapat membuatnya menjadi tampak semakin sempit, penuh dan juga sumpek. Sebenarnya dapat merasa nyaman selama berada di dalam rumah bahkan dapat memberi kesan tampilan yang lebih luas untuk rumah yang mungil tidaklah begitu sulit. 

 

Tips Mendekorasi Rumah Mungil

 

Anda hanya perlu menata, mengatur dan mengeksplorasi setiap ruangan dengan gaya interior yang sebaik mungkin, untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah beberapa tips menata tampilan dalam rumah untuk hunian yang mungil.

Hindari penggunaan batas ruangan, contoh Interior rumah mungil batas ruangan biasanya digunakan untuk menandai batas antar ruangan satu dengan ruangan lainnya namun lebih baik menghindari penggunaan batas ruangan untuk rumah yang mungil karena akan semakin membuatnya tampak lebih kecil. Anda dapat tetap menggunakan batas ruangan untuk ruangan-ruangan yang bersifat pribadi seperti kamar tidur, kamar mandi atau dapur.

Pilih perabotan yang fungsional, mempunyai rumah mungil menuntut Anda untuk dapat mengendalikan diri dalam membeli perabotan rumah, jika tidak ingin membuat tampilannya menjadi tampak penuh. Pilihlah berbagai perabotan yang benar-benar dibutuhkan oleh setiap ruangan sehingga lebih fungsional salah satunya adalah lemari. Lemari dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang berukuran kecil hingga sedang sehigga rumah terlihat lebih rapi.

Pilih cat dinding berwarna putih, pengaplikasian warna putih pada dinding rumah yang mungil akan memberi kesan yang lebih luas, karena membuat ruangan menjadi lebih terang. Selain warna putih Anda juga dapat menggunakan warna cat krem atau warna-warna cerah lainnya.

Hindari cat dinding berwarna gelap, lebih baik menghindari penggunaan warna gelap pada rumah yang mungil, hal ini dikarenakan warna yang gelap dapat memberi efek sempit, pengap dan tentu saja gelap.

 

Add comment


Security code
Refresh