CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Merah Pilihan Tepat Untuk “Hidupkan” Suasana Di Ruang Tamu!!!

Merah memang selalu tampil menonjol saat bersanding dengan warna apapun. Apalagi bila dipadukan bersama warna putih, merah akan menciptakan kesan yang mengejutkan. Warna merah bisa diaplikasikan pada seluruh ruangan salah satunya di ruang tamu.

ruang tamu merah

Merah adalah warna vibrant/berani yang memiliki karaktek hangat, mampu membangkitkan energi, penuh semangat, mewah, sensual serta kuat. Warna ini akan tampak menarik bila diterapkan sebagai warna aksen, meskipun dalam komposisi yang sedikit, namun warna merah dapat menciptakan sebuah ruangan yang tampak lebih hidup.

Tampilannya yang menonjol mampu membuat perhatian tertuju pada warna merah tersebut. Anda bisa mencoba aplikasikan warna merah untuk mendesain ruang tamu agar tercipta kesan yang mengangumkan. Sebaiknya padukan warna merah dengan warna putih sehingga efek putih yang membosankan bisa diredam karena hadirnya warna merah.

Pilih warna putih sebagai background ruangan serta aplikasikan pada lantai, dinding, dan plafond. Anda tak perlu khawatir ruangan menjadi terlihat monoton karena dengan memasukkan warna merah pada furnitur ataupun aksesoris, bisa membuat ruang tamu tampil lebih hidup. Tidak hanya itu, ruangan juga akan terasa hangat, menggairahkan, dan yang pasti membuat tamu yang berkunjung terkagum-kagum.

Warna merah dapat dihadirkan misalnya pada satu set sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada yang dipadukan bersama meja warna putih. Merah juga bisa diterapkan untuk aksesoris vas bunga yang diletakkan di sebelah sofa. Agar ruang tamu tampak semakin menarik, tak ada salahnya jika pada  dinding Anda pasang lukisan abstrak dengan corak warna-warni yang didominasi warna merah sebagai aksen ruangan.

Bagaimana, Apakah Anda tertarik menerapkan warna merah di ruang tamu? Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh