CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Tamu Di Bulan Ramadhan

Menata ulang ruang tamu saat ramadhan bisa menjadi salah satu cara tepat bagi Anda untuk memunculkan kesan yang nyaman. Pada ruang tamu ada beberapa bagian yang penting Anda perhatikan, apa saja? Anda bisa lihat di bawah ini: 

 

Menata ulang ruang tamu

 

Penataan sofa

Sofa adalah furnitur penting yang pasti ada dalam sebuah ruang tamu. Pemilihan sofa harus sesuai dengan gaya rumah itu sendiri, penggunaan sofa untuk rumah minimalis dengan rumah yang besar tentu berbeda. Namun pada dasarnya adalah sama, yaitu menambah estetika ruang tamu tanpa mengurangi fungsionalitasnya. Cara menata ruang tamu yang berkaitan dengan sofa, sebaiknya anda meletakkan sofa anda berada di sudut yang jauh dari pintu. Ini akan menambah kesan luas pada ruang tamu anda.

Penambahan hiasan

Selain rak dinding, anda dapat menambahkan hiasan lain pada dinding ruang tamu anda. Salah satu contohnya adalah dengan menambahkan hiasan dinding berupa lukisan. Tidak disarankan menggunakan hiasan dinding berupa poster, hal ini akan mengurangi nilai seni dan estetika dai ruang tamu anda.

Kesesuaian warna keseluruhan ruang tamu

Serapi apapun kita menata ruang tamu kita, akan sia-sia jika dilihat dari warna saja sudah tidak menarik. Penggunaan warna yang sesuai antara ruang tamu dengan interiornya adalah sebuah hal wajib pada penataan ruang tamu. Sebagai contohnya adalah, anda harus menyesuaikan warna dinding ruang tamu anda dengan sofa, gorden dan juga keramiknya.

Menjaga kebersihan

Selain beberapa hal di atas, cara menata ruang tamu yang paling penting adalah dengan menjaga kebersihan ruang tamu anda. Rajin membersihkan setiap sudut ruang tamu akan menambah kesan estetika pada ruang tamu anda. Untuk mendukung kebersihan ruang tamu anda, anda dapat meletakkan tempat sampah pada sudut ruang tamu anda.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh