Ruang Tamu Menarik Sekaligus Nyaman

Ruang Tamu Menarik Sekaligus Nyaman

Ruang tamu yang tak hanya menarik namun juga nyaman menjadi dambaan setiap pemilik rumah. Sehingga, ruang tamu sebaiknya Anda buat dengan desain yang tepat agar memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Ruang tamu menarik dan nyaman

Untuk membuat ruang tamu yang menarik anda perlu perhatikan mengenai pemilihan perabotan yang akan digunakan, aksesori ruangan, ukuran ruang tamu dan tidak ketinggalan lagi pemilihan warna cat dinding yang tepat.

Pemilihan warna untuk cat dinding ini juga harus disesuaikan dengan tema ruang tamu. Untuk konsep ruang tamu minimalis biasanya akan memilih untuk menggunakan warna cerah. Meskipun demikian warna-warna tersebut tidak akan membuat nuansa menjadi panas dan terlihat kontras, hal ini dikarenakan adanya kombinasi warna cat yang berbeda.

Pada umumnya setiap warna yang dipilih akan dikombinasikan dengan warna putih sebagai peredam warna yang lainnya. Kombinasi warna cat dinding ruang minimalis tidak boleh lebih dari 3 jenis karena akan membuat suasana ruangan menjadi terkesan ramai.

Dalam memilih warna kombinasi warna cat dinding untuk ruang tamu harus dipikirkan dengan sebaik-baiknya agar dapat terjalin keharmonisan.

Cat Tembok Sanlex 6000