CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Aksesoris Untuk Dekorasi Ruang Tamu Jelang Lebaran

Menjelang lebaran umumnya banyak orang yang mendekorasi ulang ruang tamu. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk meciptakan kesan yang cantik.  Nah, berikut adalah beberapa ide untuk Anda yang berencana mendekorasi ruang tamu untuk menyambut lebaran:

 

 

Dekorasi ruang tamu saat lebaran

 

Memasang beberapa lukisan di dinding ruang tamu, dengan memasang lukisan ini akan membuat ruang tamu anda tidak membiosankan, bahkan hal ini akan memberikan kesan tersendiri untuk ruang tamu anda. Sebaiknya pasang beberapa gambar ukuran kecil dan ukuran sedang dalam bidang dinding ruang tamu, boleh juga memajang beberapa hasil lukisan karya anak Andauntuk memunculkan kesan natural pada ruang tamu anda.

Memasang cermin besar atau kaca hias, agar sedikit memberikan kesan luas, tidak ada salahnya untuk memasang cermin besar atau kaca hias di ruang tamu. Tentu ketika tamu atau teman kita yang sedang berada di ruang tamu, maka pusat perhatian mereka pasti akan tertuju kepada cermin tersebut.

Memajang vas bunga dan guci kecil, memajang vas bunga bisa jadi merupakan ide menarik untuk dilakukan. Dan sebagai saran, pajanglah vas bunga atau guci kecil yang berwarna putih, karena warna putih adalah warna netral sehingga akan terlihat cantik meskipun di sandingkan dengan warna apa saja. Kedua aksesoris tersebut bisa juga menjadi penyeimbang di ruang tamu minimalis anda.

Memajang bunga segar, pemberian bunga segar, akan memberikan nuansa cantik dan alami di ruang tamu anda. Meskipun sekilas tampak sederhana dan mendasar sekali, namun dengan memajang bunga tersebut akan memberikan kejutan tersendiri buat para tamu. Bunga mawar, melati, anggrek, hingga lili bisa menjadi ide pilihan anda sebagai penyegar dan pelengkap aksesoris ruang tamu minimalis.

Anda dapat meletakkan tanaman kecil diantara wadah makanan di meja ruang tamu agar ruangan tampak terlihat segar, dan usahakan memilih jenis yang tidak mengganggu kenyamanan.

Tempatkan hiasan, Anda dapat menempatkan lukisan, jam dinding, lampu meja atau hiasan-hiasan yang lain di dinding dan credensa ruang tamu. Atau anda bisa menaruh foto dengan frame atau album-album foto anggota keluarga Anda. Mungkin ada kerabat dan kolega Anda yang menanyakan tentang kabar masing-masing anggota keluarga Anda. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh