CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Interior Sempit Untuk Lebaran Yang Nyaman

Bagi Anda yang memiliki interior dengan ukuran sempit, Anda bisa lakukan beberapa hal berikut sehingga saat lebaran akan terasa lebih leluasa dan nyaman.

 

 

Menata ruang interior sempit

 

Perhatikan ukuran dan jumlah kursi tamu

Kita pasti pernah kan saat bertamu kerumah keluarga atau teman dan saat baru masuk bingung mau duduk dimana karena kursinya kurang atau ruangannya sempit. Nah bagaimana jika orang lain yang nanti datang kerumah kita? Apakah kursi atau ruangan kita sudah cukup bisa menampung para tamu dengan nyaman? maka dari itu coba persiapkan dengan matang jumlah dan ukuran kursi dan meja sebelum hari raya tiba. Atau jika anda memang berencana membeli sofa menjelang lebaran juga sebaiknya belilah ukuran yang tidak terlalu besar namun cukup bisa menampung para tamu dan ruangan tetap ruangan terasa luas.

Tidak ada salahnya mempersiapkan kursi cadangan atau jika memang lebih nyaman duduk melantai maka anda cukup persiapkan meja yang rendah dan karpet yang nyaman untuk duduk lesehan, yang penting tamunya nyaman dan suasananya tetap akrab.

 

Pastikan dinding ruangan bersih dan berwarna cerah

Karena ruangan tidaklah luas, maka pemandangan ruangan juga tidak luas yang membuat tamu anda bisa dengan mudah melihat seluruh dinding ruangan, sedikit saja ada bagian yang kotor  tentu akan mudah terlihat. Maka tak ada salahnya memperbarui warna dinding ruangan anda sebelumnya jauh-jauh hari dengan warna yang cerah, letakkan beberapa foto yang bagus atau lukisan yang sesuai sebagai pemanis dinding ruangan.

 

Gunakan cermin

Cermin yang dimaksud bukanlah cermin kecil yang dipajang di atas sebuah meja, melainkan cermin yang bisa ditempel atau digantung di dinding. Pantulan objek yang terlihat didalam cermin bisa menimbulkan kesan luas pada ruangan anda.

 

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh