CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Istimewa Di Ruang Tamu Lebaran

Menata ruang tamu saat lebaran bisa menjadi ide bagi Anda untuk menciptakan kesan yang lebih istimewa. Sebaiknya, penataan ruang tamu disesuaikan dengan bentuk ruangan itu sendiri. Setelah itu kita bisa mengatur posisi furnitur dan perabot. 

 

Ciptakan kesan istimewa saat lebaran

 

Posisi kursi dan meja perlu diperhatikan karena akan berdampak pada suasana ketika kita menyambut tamu, terutama saat lebaran karena pasti banyak orang silih berganti mampir ke rumah Anda. Itulah sebabnya kita harus mempersiapkan dengan baik agar semua tamu terakomodasi tanpa ada masalah, termasuk menyiapkan tempat duduk tambahan jika sewaktu-waktu diperlukan.

Selain itu, Anda juga perlu perhatikan posisi sofa. Ya, karena hal ini memainkan peran penting dalam membuat ruangan lebih nyaman dan ramah saat lebaran. Sofa adalah salah satu bagian dari furnitur yang cukup berukuran besar.

Aturan penting ketika menata sofa adalah dengan menempatkannya menghadap pintu, bisa miring di sudut atau dapat menempel dinding. Jika Anda terpaksa menempatkan sofa membelakangi pintu masuk, Anda perlu menambahkan dekorasi lain seperti meja hias di belakang sofa agar tidak ada kesan penolakan terhadap tamu.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh