CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tata ulang Interior Untuk Sambut Lebaran

Tak perlu menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mewah serta mahal untuk membuat ruang tamu terkesan menarik dan nyaman saat lebaran. Anda cukup bermain menggunakan warna-warna, maka Anda akan memperoleh suasana berbeda. 

 

Tata ulang interior saat lebaran

 

Hari raya Idul Fitri merupakan momen tepat yang umumnya digunakan untuk mengubah tampilan rumah. Terutama ruang tamu, karena di tempat inilah Anda akan menyambut teman atau keberabat yang berkunjung. Pasti dong Anda ingin menampilkan kesan serta suasana yang berbeda dari hari-hari biasa sehingga hari raya akan terasa lebih berkesan. Nah, untuk membuat ruang tamu terlihat menarik di hari yang istimewa, Anda bisa coba ganti warna ruang tamu menggunakan paduan warna hangat natural seperti coklat.

Dengan begitu, ruang tamu akan menjadi tempat yang hangat dan membuat penghuni lebih akrab serta betah ketika ada di dalamnya. Warna coklat bisa Anda terapkan hampir di seluruh elemen ruangan. Anda bisa kombinasikan gradasi warna coklat muda dan coklat tua agar ruangan tak tampil monoton. Warna coklat muda sebaiknya Anda pilih sebagai warna dasar di dinding untuk memunculkan kesan hangat yang ringan.

Kemudian, warna coklat tua bisa Anda terapkan pada lantai atau furnitur sofa, meja, dan meja sudut. Untuk meredam suasana kaku, Anda bisa sisipkan warna cerah sebagai aksen misalnya pink lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal, bunga, dan hiasan dinding. Hmmm…ruang tamu di hari lebaran pun terlihat menarik dan memberi rasa nyaman.

Untuk menyambut tamu yang datang bersilahturahmi pada saat lebaran, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior rumah terutama ruang tamu agar terlihat lebih menarik dan memberi rasa nyaman bagi penghuni.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh