CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Terkesan Ceria Dengan Warna Kuning Di Ruang Tamu

Untuk menciptakan kesan ruang tamu dengan sentuhan keindahan di hari raya, Anda dapat coba ubah suasana dengan mengganti warna. 

 

Ruang tamu warna kuning

 

Gunakan warna-warna yang memiliki tone cerah atau warna yang lebih berani. Sehingga, muncul tampilan semarak yang menyenangkan, dengan begitu hari raya akan terasa semakin berkesan. Warna yang bisa Anda coba untuk diterapkan pada ruang tamu istimewa Anda saat lebaran yaitu warna kuning. Warna ini mampu menciptakan kesan ceria dan menghidupkan suasana.

Lewat paduan kuning, ruang tamu pun akan terlihat menarik serta memberi nuansa kehangatan yang menaikkan mood penghuni. Warna kuning bisa Anda kombinasikan dengan warna putih dan krem agar ruang tamu tetap terkesan nyaman. Aplikasikan kuning sebagai aksen di dinding, satu sisi dinding dibalut warna kuning, sedangkan dinding sisanya biarkan berwarna putih.

Untuk bagian lantai serta elemen pengisi seperti sofa dan meja bisa Anda aplikasikan warna krem. Kemudian, sisipkan warna oranye misalnya pada aksesoris bantal-bantal atau tirai.  Memasuki hari raya Idul Fitri, sudahkah Anda mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk interior rumah? Ya, di hari yang istimewa ini, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior agar tampil lebih menarik.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh