CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Hitam-Putih Tak Terlihat Kaku Berkat Asken Merah!!!

Aplikasi perpaduan warna hitam putih tampak lebih hidup saat berpadu dengan warna merah yang digunakan sebagai aksen. Ruangan pun tetap terlihat elegan dan modern. Permainan warna tersebut bisa Anda coba terapkan untuk mendesain ruang tamu.

aksen merah

Bila Anda tertarik mengaplikasikan warna hitam dan putih, Anda dapat coba terapkan di ruang tamu. Perpaduan kedua warna tersebut sering digunakan untuk memunculkan kesan sebuah ruangan yang modern sekaligus elegan. Namun tak jarang pula akan membuat suasana menjadi terasa kaku, membosankan serta monoton.

Tapi jika Anda pintar dalam bermain warna, hal itu dapat Anda hindari. Cukup tambahkan satu jenis warna “ngjreng”, maka Anda akan menemukan kesan yang mengejutkan. Ruangan tampak lebih hidup, tampil cantik, dan membuat Anda serta tamu yang berkunjung merasa nyaman. Salah satu warna yang bisa Anda gunakan untuk melunakkan tampilan hitam putih yang kaku adalah warna merah.

Ya, merah adalah warna kuat, berani, dan tampil menonjol saat dipadukan dengan warna apapun. Merah akan lebih memikat jika diaplikasikan sebagai aksen ruangan. Pilih warna putih untuk elemen lantai, seluruh bagian dinding, serta plafond. Putih akan membuat ruang tamu terlihat luas sehingga warna ini sangat cocok untuk ruangan dengan ukuran sempit.

Sedangkan warna hitam lebih pas digunakan sebagai warna untuk furnitur misalnya satu set sofa lengkap dengan meja berwarna hitam. Kehadirannya mampu menghangatkan suasana, membuat ruang tamu tampak mewah, dan elegan, namun terlihat membosankan. Nah, cairkan suasana tersebut dengan menghadirkan warna merah pada aksesoris seperti kap lampu berwarna merah cerah. Wow, meskipun dalam jumlah yang sedikit, warna merah mampu membuat ruang tamu tampil mengejutkan.

Kesan hitam putih yang kaku pun dapat diredam.

Add comment


Security code
Refresh