CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Tamu Sempit Agar Terkesan Luas

Pilihan warna menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Karena warna mampu memberi kesan pada sebuah ruangan, misalnya saja ruang tamu. 

 

Menata Ruang Tamu Sempit Agar Terkesan Luas

 

Tak hanya warna yang digunakan, desain perabotan atau furnitur juga perlu untuk perhatikan agar ruang tamu sempit Anda tetap tampil nyaman. 

Warna cat

Bagi anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran yang kecil sebaiknya anda memilih warna cat dinding dengan warna-warna yang cerah atau terang seperti putih dominan, warna ini dengan sendirinya akan memberikan kesan yang luas pada ruangan, namun sebaliknya jika anda memilih warna dengan karakter gelap maka akan membuat ruang tamu anda terasa lebih sempit.

Aksesoris

Pemilihan aksesoris pada dinding agar tidak monoton sebaiknya anda memilih cermin sebagai aksesoris, cermin selalu di jadikan alat ampuh dalam menangani ruang sempit agar nampak luas.

Furnitur

Dan yang terakhir adalah pemilihan furnitur, sebaiknya jika anda memiliki ruang tamu dengan ukuran yang sempit anda memilih furnitur atau perabot minimalis karena tidak mamakan banyak tempat.

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh