CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Untuk Menata Ruang Tamu Sempit

Untuk ruang tamu yang sempit anda bisa menerapkan konsep ruang tamu ala jepang sehingga tidak akan banyak memakan ruang kosong yang ada, sebab anda tidak perlu lagi menempatkan kursi sofa di dalamnya. 

 

Tips Untuk Menata Ruang Tamu Sempit

 

Meja yang dibutuhkan pun tergolong berukuran mini dan bisa dengan mudah anda dapatkan. Ruang tamu berkonsep jepang juga tetap terlihat modern sekaligus memberikan sentuhan rasa keakraban yang kental. Jika anda menggunakan ac untuk ruang tamu maka ada baiknya juga untuk sesekali membuka pintu atau jendela untuk menjaga kesegaran udara yang ada di dalam ruangan.

AC membutuhkan sumber daya listrik yang besar dan anda juga perlu memikirkan tentang biaya listrik bulanannya jika menyalakannya 24 jam penuh. Kelengkapan ruang tamu tidak hanya terletak pada perabotan seperti meja maupun kursi saja, tetapi juga pada aksesori pendukung lainnya. Meskipun anda tidak begitu menyukai hal dibidang kesenian, tidak ada salahnya untuk menempatkan beberapa bingkai lukisan sebagai alat untuk mempercantik tampilan interior rumah.

Aksesoris lainnya yang juga tak kalah penting adalah adanya karpet untuk melapisi bagian lantai pada ruang tamu. Motif dari karpet yang menarik bisa memberikan keuntungan untuk sekaligus juga dijadikan penghias lantai.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh