CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Tamu Minimalis Tampak Lebih Luas

Dengan penataan yang sederhana dan sedikit dekorasi, hal ini akan membuat ruang tamu di rumah mungil minimalis tetap terkesan indah dan mewah. Ruang tamu mungil biasanya juga akan nampak lebih minimalis bila dibanding dengan ruang tamu yang berukuran besar. 

 

Menata Ruang Tamu Minimalisac Tampak Lebih Luas

 

Ruangan ini akan lebih mudah ditata karna furnitur dan barang yang diletakkan disana tidak banyak dan lahan yang tersedia cukup terbatas.Pada dasarnya prinsip menata ruang tamu minimalis adalah tidak meninggalkan konsep minimalis dari ruang tersebut. Jangan sampai hanya karena ukuran ruang tamu ini kecil membuat Anda kesulitan untuk menatanya.

Hindari meletakkan furnitur yang terlalu banyak karena hal ini justru akan membuat ruang tamu terlihat lebih sempit. Walaupun demikian, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan semua furnitur yang Anda butuhkan. Untuk membuatnya terihat lebih lapang, gunakan cat dinding yang berwarna terang, lembut yang dipadukan dengan warna netral.

Misalnya saja Anda menggunakan warna biru muda. Kombinasi cat berwarna biru muda dengan warna putih cukup bagus untuk interior minimalis. Untuk kesan yang lebih luas, Anda dapat menggunakan dominasi warna putih dan diberi aksen menggunakan warna lainnya.Jika memungkinkan Anda dapat memilih furnitur multifungsi di mana furnitur tersebut menawarkan beberapa fungsi sekaligus.

Sebagai contoh, pilihlah meja tamu yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan majalah atau buku di bawahnya. Selain itu, Anda dapat menggunakan rak pajangan ini sebagai tempat untuk memajang benda koleksi Anda sekaligus sebagai pembatas ruangan di rumah mungil minimalis.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh