CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Aksesoris Bergaya Klasik Di Ruang Tamu

Untuk aksesoris yang umum digunakan dalam ruang tamu yang bergaya klasik diantaranya adalah guci, lukisan, vas bunga, patung, dan lampu hias. Tetapi Anda perlu memastikan bahwa aksesoris-aksesoris tersebut diletakkan di posisi yang tepat supaya ruang tamu tersebut tetap terlihat nyaman dan rapi. 

 

Menata Aksesoris Bergaya Klasik Di Ruang Tamu

 

Hal ini sangat penting karena di ruang tamu tersebut Anda akan menjamu tamu maupun kerabat yang hadir.Terkait warna yang biasa digunakan untuk ruang tamu klasik minimalis, warna tersebut misalnya adalah warna coklat, putih, dan juga kuning. Warna tersebut mewakili warna pada rumah-rumah bergaya klasik tetapi saat ini juga populer diterapkan untuk rumah bergaya minimalis sehingga ketiga warna tersebut menjadi kombinasi yang ideal untuk ruang tamu di rumah Anda.

 

Menata Aksesoris Bergaya Klasik Di Ruang Tamu

 

Untuk memberikan kesan yang luas, dominasi warna putih pada dinding menjadi pilihan yang bagus pada desain interior ruang tamu. Kemudian aksen dinding tersebut dapat menggunakan warna kuning. Warna kuning juga dapat diaplikasikan untuk sofa kulit untuk memberikan kesan yang elegan. Sentuhan warna-warna emas juga cukup populer untuk ruangan bergaya klasik.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh