CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Elegan, Siasati Dengan Perpaduan Warna Hitam dan Biru Pucat!!!

Bila Anda ingin memiliki ruang tamu yang tampak elegan, Anda tak perlu bingung bagaimana cara mewujudkannya. Karena Anda bisa siasati dengan permainan warna hitam yang disandingkan bersama warna biru pucat.

ruang tamu elegan

Tak masalah jika warna hitam Anda gunakan untuk mendesain ruang tamu. Agar tidak memunculkan kesan gelap dan menekan, sebaiknya aplikasikan warna hitam dalam proporsi yang sedikit serta padukan dengan warna terang misalnya biru pucat/biru yang cenderumg ke arah warna putih. Sehingga ruang tamu tetap terlihat lapang sekaligus nyaman.

Biru pucat adalah gradasi dari salah satu warna primer yaitu biru yang bila diaplikasikan pada sebuah ruangan akan mampu menimbulkan kesan segar, bersih, dan membawa atmosfir ketenanangan. Saat dikombinasikan bersama warna hitam, suasana ruangan pun menjadi lebih tegas serta tampak hangat serta membawa nuansa yang akrab.

Guanakan warna biru pucat sebagai warna untuk dinding, kusen-kusen jendela, pintu, atau plafond. Jenis biru ini dapat Anda terapkan diseluruh bagian dinding atau aplikasikan di tiga bagian  dan bagian sisanya balurkan warna hitam yang tujuannya untuk membuat aksen agar ruang tamu tampak lebih tegas. Warna hitam juga bisa Anda hadirkan pada furnitur.

Hitam sekaligus dapat menjadi penyeimbang agar ruangan tidak terasa terlalu dingin akibat efek yang dipancarkan oleh warna biru pucat. Aplikasikan warna hitam pad satu set sofa hitam lengkap dengan meja berbahan kaca berwarna senada. Suasana tampak segar berkat keberadaan bantal dan vas warna putih.

Nah, bila Anda ingin nuansa hangat kian terasa, Anda bisa coba masukkan warna coklat yang diterapkan pada bagian lantai. Ruang tamu nyaman nan elegan pun telah berhasil Anda ciptakan!!!

Add comment


Security code
Refresh