CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Dinamis Berkat Kombinasi Gradasi Warna Krem

Kombinasi warna-warna netral bisa Anda terapkan untuk menciptakan kesan yang lembut serta menenangkan pada sebuah ruangan seperti ruang tamu. Warna netral tersebut misanya warna krem. Ya, warna ini sangat pas digunakan untuk memunculkan suasana yang dinamis.

ruang tamu krem

Selain itu, aplikasi warna krem juga akan membuat ruang tamu tampak nyaman sehingga penghuni akan merasa lebih betah berada di dalamnya. Anda dapat mencoba gunakan warna krem untuk seluruh elemen ruangan. Terapkan warna krem dalam gradasi yang berbeda misanya, krem tua yang mengarah ke warna coklat muda dan warna krem terang.

Gunakan warna krem tua sebagai latar belakang ruangan dan aplikasikan pada seluruh bagian lantai, dinding serta plafond. Krena seluruh elemen pembentuk ruangan menggunakan warna yang sama, maka warna dasar tersebut akan mampu menonjolkan keberadaan furnitur dan aksesoris yang didominasi warna krem terang.

Ya, sebaiknya warna krem terang Anda balutkan pada furnitur dan aksesoris agar tampilannya bisa menarik dan tampak mencolok. Misalnya Anda terapkan untuk set sofa atau beberapa arm chair lengkap dengan meja yang memiliki warna senada ataupun credenza. Aplikasikan juga warna ini pada aksesoris ruangan seperti vas-vas dan bingkai lukisan dan foto.

Dengan mengaplikasikan perpaduan gradasi warna krem tersebut, maka ruang tamu tampak lembut, tercipta nuansa yang ringan, luas, dan terbuka. Tambahkan kesan tegas pada ruangan ini dengan memasukkan warna hitam yang diterapkan pada bantal-bantal sofa bermotif krem hitam atau memasang jam dinding bercorak senada dengan bantal. 

Secara keseluruhan perpaduan warna tersebut tampak menyatu dan mampu menampilkan suasana yang nyaman serta tampak dinamis.

Add comment


Security code
Refresh