CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tamu Anda Dengan Warna Kuning Untuk Hadirkan Nuansa Ceria!!!

Ruang tamu yang didesain menggunakan nuansa kuning akan menciptakan kesan yang mengundang, dapat membawa kehangatan, dan terkesan ceria. Warna kuning bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menampilkan ruang tamu dengan suasana ceria.

ruang tamu kuning

Ya, kuning adalah warna yang selalu dikaitkan dengan warna ceria yang mampu membangkitakn energi, terkesan hangat, dapat memperbaiki mood, warna yang penuh semangat, dan vitalitas. Sehingga warna ini sangat cocok digunakan pada ruangan-ruangan yang termasuk living area misalnya di raung tamu. Dengan demikian, maka akan tercipta nuansa yang komunikatif serta membaut penghuni merasa lebih akrab ataupun senang berlama-lama di dalamnya.

Jika Anda termasuk orang yang menyukai warna kuning, Anda dapat coba aplikasikan di ruang tamu. Gunakan warna kuning hampir diseluruh elemen ruangan. Agar tampak menarik, sebaiknya terapkan warna kuning dari gradasi yang berbeda. Seperti, memilih warna kuning gading untuk warna utama dan aplikasikan pada dinding. Tampilan warna kuning jenis ini tidak akan membuat mata mudah lelah karena tak terlalu mencolok.

Sementara, unutk furnitur, sebaiknya gunakan warna kuning yang agak cerah sehingga tampak berbeda dengan warna dinding. Selain itu, juga agar tampilannya bisa lebih tegas serta menonjol. Anda bisa hadirkan warna kuning cerah pada satu set sofa yang ditempatkan pas di sisi dinding. Karena aplikasi warna kuning yang berlebihan dapat memunculkan kesan yang menakutkan, maka sebiaknya Anda kombinasikan dengan warna-warna lain seperti putih atau abu-abu.

Warna putih dan abu-abu bisa Anda jadikan sebagai warna penyeimbang yang bisa dibalutkan pada meja, bantal-bantal sofa, kap lampu, atau sebagai background lukisan yang ditempel di dinding. Agar ruang tamu Anda terlihat makin chic, Anda bisa coba tambahkan hiasan bunga berwarna senada dengan sofa di atas meja. Hmmm…tampilan ruang tamu pun semakin cantik bukan?

Add comment


Security code
Refresh