CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilih Keramik Yang Tepat Untuk Ruang Tamu

Salah satu bagian ruang tamu yang harus diperhatikan yaitu lantai. Anda bisa menggunakan keramik untuk lantai ruang tamu. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih keramik yaitu:

 

Oranye Hangatkan Ruang Tamu

 

Pilih warna keramik dengan tepat

Ada banyak variasi warna keramik, sebaiknya Anda sesuaikan dengan tema ruang tamu sehingga muncul kesan yang selaras. Misalnya, bagi Anda yang memiliki ruang tamu dengan gaya minimalis, Anda bisa coba pilih keramik dengan warna yang terang karena akan membuat ruang tamu terlihat luas.

Perhatikan ukuran keramik

Pilih keramik dengan ukuran yang sesuai dengan lahan untuk ruang tamu. Jika ruang tamu Anda sempit  sebaiknya pilih ukuran keramik yang kecil agar terlihat lebih proporsional. Berbeda halnya dengan ruangan yang berukuran besar, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan ukuran keramik lebih besar.

Pola Keramik

Selanjutnya adalah pemilihan pola keramik. Pilih keramik yang licin dengan pola mengkilap, namun jangan memilih pola keramik yang terlalu licin agar tidak mudah terpeleset saat meginjaknya. Anda bisa menyiasatinya dengan memilih pola keramik agak kasar tetapi masih tetap terang.

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh