CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

5 Hotel Kapsul Unik di Dunia (Salah Satunya Ada di Indonesia!)

Dewasa ini, banyak sekali inovasi yang terjadi di hampir seluruh aspek kehidupan, tak terkecuali di sektor perhotelan. Ya, memberikan sesuatu yang ‘baru’ dan unik memang tampaknya menjadi perhatian khusus bagi para penyedia jasa layanan kamar hotel. Tujuannya, tentu saja untuk menarik minat pengunjung. Salah satu inovasi di bidang hotel adalah hotel kapsul, selain unik tarifnya juga lebih ekonomis untuk budget traveller.

Namun tak cukup hanya hotel kapsulnya sendiri, sejumlah pengelola hotel kapsul di dunia menawarkan konsep hotel kapsul yang terbilang unik. Ada apa saja hotel kapsul unik di dunia? Simak informasinya berikut ini.

 

Baca Juga: Beberapa Hotel Berdesain Unik Di Dunia

 

  • CityHub (Belanda)

     

    Hotel unik di dunia

    Hotel unik di Belanda

     

    Di tempat pertama dari daftar hotel kapsul unik di dunia adalah CityHub Hotel yang berada di Negeri Kincir Angin, Belanda, tepatnya di kota Amsterdam.

    Sahabat yang tengah berencana liburan ke Belanda mungkin bisa menjadikan hotel kapsul unik yang satu ini sebagai tempat menginap selama berada di sana. CityHub menyediakan 50 kabin kamar tidur dengan konsep ala pesawat luar angkasa, dengan fasilitas kamar mandi, wifi gratis, dan double bed. Untuk harga, Sahabat diharuskan untuk mengeluarkan kocek sekitar 39 euro per malamnya.

  • Anshin Oyado (Jepang)

     

    Hotel unik di dunia

    Hotel Unik Anshin Oyado di Jepang

    Anshin Oyado adalah hotel kapsul unik di dunia lainnya yang layak untuk Sahabat jadikan tempat menginap jika nanti berkunjung ke negeri sakura, Jepang.

    Untuk mencapai hotel yang terletak di Shinjuku ini, Sahabat cukup naik kereta menuju stasiun Shinjuku, kemudian berjalan selama 3 menit. Ya, hotel kapsul ini memang memiliki lokasi yang strategis di salah satu wilayah populer di kota Tokyo. Selain berada di Shinjuku, terdapat juga Anshin Oyado di beberapa daerah lain di Tokyo seperti di Shinbashi dan Akibahara.

    Sama seperti hotel kapsul pada umumnya, setiap kamar di Anshin Oyado terdiri dari beberapa kapsul. Setiap kapsul dilengkapi oleh pendingin ruangan (AC), televisi, hingga komputer tablet untuk menunjang kenyamanan pengunjung selama menginap.

     

  • Book & Bed (Jepang)

     

    Hotel unik di dunia

    Hotel Unik di tokyo Book & Bed

     

    Masih dari negeri Sakura, Jepang, hotel kapsul selanjutnya adalah Book & Bed. Hotel ini terletak di kota Tokyo, tepatnya Ikebukuro. Setiap kapsul dilengkapi dengan rak-rak buku yang bisa Sahabat baca sebelum tidur. Hotel ini cocok sekali untuk Sahabat yang memang hobi sekali membaca.

    Mengingat konsep hotel yang ingin mengedepankan aktivitas membaca, jangan heran jika tidak akan ditemukan televisi di setiap kapsulnya.

     

  • Sleepbox(Rusia)

     

    Istilah istilah dalam cat

    Hotel unik di Rusia Sleepbox yang terletak di kota Moskow

     

    Kembali ke daratan Eropa, hotel kapsul unik di dunia selanjutnya adalah Sleepbox yang terletak di kota Moskow, Rusia. Konsep hotel kapsul ini terbilang minimalis, namun tetap tidak mengesampingkan kenyamanan para pengunjungnya.

    Meskipun minimalis, namun setiap kapsul dilengkapi oleh sejumlah fasilitas, seperti kasur nan nyaman, cermin, juga televisi. Satu ruangan terdiri dari beberapa kamar kapsul. Sahabat mungkin saja akan se-ruangan dengan para pelancong lainnya, yang mana hal ini bisa dimanfaatkan untuk menambah teman baru.

     

  • Grand Whiz Hotel Trawas (Indonesia)

     

    Istilah istilah dalam cat

    Hotel unik Grand Whiz Hotel Trawas yang terletak di kota Mojokerto

     

    Ternyata, Indonesia juga memiliki hotel kapsul dengan konsep yang unik, lho. Adalah Grand Whiz Hotel Trawas, yang terletak di Mojokerto, Provinsi Jawa Timur.

    Konsep kamar kapsul di Grand Whiz Hotel Trawas ini membuat Sahabat bak sedang berada di dalam kapal luar angkasa, oleh karena desainnya yang futuristik. Tersedia sejumlah fasilitas di dalam setiap kapsul, seperti televisi, meja lipat, dan kotak penyimpanan barang.

    Untuk bisa menginap di hotel kapsul yang satu ini, Sahabat cukup merogoh kocek sebesar 250 ribu Rupiah per malamnya.

    Itu dia rekomendasi 5 hotel kapsul unik di dunia yang bisa dijadikan tempat menginap saat travelling nanti. Mana yang paling menarik perhatian Sahabat Edupaint?

     

 

Cat Tembok Sanlex 6000

Add comment


Security code
Refresh