CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Avila Kota Tembok Raksasa Di Spanyol

Ávila dikenal di abad pertengahan sekitar tahun 1090 dengan julukan kota bertembok raksasa. Bahan utamanya adalah granit coklat, kontruksi bangunannya terdiri dari delapan puluh delapan menara dan sembilan gateway.

alt

Penampilan luar bangunan ini adalah sebuah benteng, diperkuat dengan dinding dan dua menara padat. Didalamnya banyak berisi patung-patung dan lukisan yang menarik.Dibangun antara abad ke-12 dan ke-14, serta memiliki penampilan sebuah benteng, dengan diperangi dinding dan dua menara padat. Berisi banyak patung-patung, lukisan yang menarik,

Ávila adalah sebuah provinsi dari pusat-barat Spanyol, di bagian selatan dari komunitas otonom dari Kastilia dan León. Di sebelah selatan Berbatasan dengan provinsi Toledo dan Cáceres, di sebelah barat oleh Salamanca, di utara oleh Valladolid, dan di timur oleh Segovia dan Madrid. Ávila memiliki populasi 165.138.

Kota ini 1.117 meter (3.665 kaki) di atas permukaan laut, ibukota provinsi tertinggi di Spanyol. Dibangun di atas puncak bukit yang berbatu, di tengah-tengah padang gurun yang benar-benar coklat, kering, tanpa pohon, berserakan dengan batu-batu besar berwarna abu-abu, dan tertutup oleh pegunungan tinggi. Hal ini menyebabkan iklim yang ekstrim, dengan sangat keras dan musim dingin yang panjang, dan musim panas yang pendek.

Add comment


Security code
Refresh