CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bangunan Bersejarah Yang Masih Megah

Banyak bagunan bersejarah yang hingga saat ini masih berdiri megah di berbagai negara. Biasanya saat ini bangunan-banguna tersebut lebih banyak dijadikan sebagai tujuan wisata. Nah, di bawah ini adalah beberapa bangunan bersejarah yang menarik:

Prague Castle, Ceko

alt

Prague Castle atau Kastil Praha adalah salah satu kastil kuno terbesar di dunia yang terletak di Praha, ibu kota Republik Ceko.Dahulu kastil berukuran 570 x 130 meter ini dijadikan sebagai Mahkota Kerajaan Bohemia, tempat tinggal bagi raja-raja Ceko, kaisar-kaisar suci Romawi, serta kantor pemerintahan Presiden Republik Ceko.

Predjama Castle, Slovenia

alt

Negara Eropa di sebelah barat Italia ini memiliki bangunan benteng atau kastil unik yang terpampang di mulut gua. Pada 1274, Predjma Castle Slovenia dibangun oleh Patriark Aquileia dengan gaya Gothic dan masih bernama Luegg Jerman. Meski pada saat itu areanya sulit dijangkau, namun keluarga kerajaan Jerman Luegg berhasil mengembangkan akses perjalanan menuju ke sana atau yang di kenal sebagai Knights of Adelsberg.

Mont Saint-Michael, Prancis

alt

Di Normandi, Prancis, Anda bisa menyaksikan pemandangan cantik dari sebuah kastil yang berdiri di atas pulau kecil dan berbatu Mont Saint Michael. Meski sempat tenggelam di dasar laut, Mont Saint Michael (Pulau Pasang) yang memiliki sebuah jembatan tipis dan berumur jutaan tahun ini kembali muncul akibat terjadinya erosi yang besar.

Add comment


Security code
Refresh