CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Arsitektur Bangunan Unik Nan Megah

Desain arsitektur saat ini banyak didesain dengan tampilan unik dan megah. Ya, para arsitektur seiring perkembangan zaman, para arsitektur dituntut untuk kreatif. Kreatif merancang bangunan yang indah dan penuh dengan karya seni tinggi tidak hanya mempertimbangkan manfaat dari bangunan saja.

Di bawah ini adalah bangunan yang didesain tak hanya megah namun juga menarik dan tampak unik:

 

Ren Building (Shanghai)

Ren Building atau Bangunan Ren yang melambangkan karakter China “人” merupakan lambang dari dua elemen penting dalam hidup yaitu air dan tanah. Ren Building mengabungkan dua sisi bangunan yang berbeda yaitu diatas air dan diatas tanah. Bagian dari sisi air dikhususkan untuk kegiatan tubuh seperti oleh raga dan pusat pusat budaya air. Sedangkan sisi bangunan yang lain yaitu sisi tanah ditujukan untuk semangat dan cerah yang memiliki fasilitas ruang pertemuan dan bisnis. Bagian tengah Ren Building terdiri dari 1000 kamar hotel dan pusat perbelanjaan.

 

The Hashtag Tower (Seoul, Korea)

The Hashtag Tower atau Menara Hashtag dirancang oleh arsitek asal Denmark. The Hashtag Tower rencananaya akan mencakup 600 apartemen, perpustakaan, dan galeri, bagian atas akan dijadikan kebun bagi para penghuninya.

The Hashtag Tower sering disebut juga menara Cross # yang diambil dari simbol pada twitter ini melambangkan kemajauan komunikasi saat ini. Sungguh Kreatif.

Add comment


Security code
Refresh