CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Hotel Berdesain Unik Di Dunia

Saat ini banyak hotel di desain dengan gaya yang unik. Hal tersebut bertujuan untuk menarik pengunjung atau wisatawan. Berikut adalah beberapa hotel di dunia yang dibuat dengan desain unik yang mampu mencuri perhatian.

 

First World Hotel, Genting, Malaysia

First World Hotel terletak di Genting Highlands, Pahang, Malaysia. Ini merupakan hotel terbesar di dunia sampai Januari 2008, ketika dikalahkan oleh The Venetian di Las Vegas. Memiliki total 6118 kamar dan 28 lantai serta bagian dinding luar hotel dibuat warna-warni. Jika Anda berdiri di depan gedung Anda akan dapat melihat warna pelangi dilengkapi taman. First World Hotel disebut-sebut menjadi hotel terbesar keempat sedunia.

 

Tianzi Hotel, Langfang, China

Hotel dengan desain unik selanjutnya yaitu Tianzi Hotel, Lang fang, China. Hotel ini berbentuk tiga dewa dengan ukuran raksasa yaitu Fu (Dewa Kebahagiaan), Lu (Dewa Keberuntungan), dan Shou (Dewa Panjang Umur). Ini adalah 3 Dewa inti bagi kepercayaan Kong Hu Chu.

 

El Algarrobico, Andalusia, Spanyol

Berada persis di bibir pantai, El Algarrobico dibuka tahun 2006, namun dianggap ilegal oleh pemerintah Spanyol, bukan karena aneh. Hotel ini dibangun terlalu dekat dengan pantai, dan letaknya di dalam Taman Nasional Cabo de Gata.

 

Add comment


Security code
Refresh