CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Apartemen Dengan Desain Unik

Saat ini apartemen banyak diminati khususnya di daerah perkotaan. Hal tersebut mendorong pengembang harus lebih kreatif dalam mendesain atau merancang apartemen agar terlihat menarik dan mampu memberi rasa nyaman.

Apartemen yang unik tentu akan lebih menarik. Nah, berikut adalah beberapa desain apartemen yang dibuat unik:   

 

Apartemen Roda Hamster

Modelnya memang meniru roda yang biasa digunakan oleh hamster untuk bermain di kandang. Apartemen ini dilengkapi dengan roda yang memiliki banyak fungsi. Jadi apabila Anda memutarnya sebesar 180 derajat, maka dapur akan berubah menjadi langit-langit sedangkan lantai akan langsung berubah fungsi menjadi ruang tamu. Mungkin agak repot jika Anda memiliki tamu yang mampir ke apartemen.

 

Apartemen Bola Pingpong

Salah satu apartemen terunik yang pernah ada adalah apartemen milik seorang pria bernama Daniel Arsham. Ia sengaja mendesain tembok apartemennya yang terletak di Brooklyn ini menggunakan 25.000 buah bola pingpong. Apartemen Arsham semakin unik karena didesain begitu ramping. Luasnya pun hanya mencapai 90 meter persegi saja.

 

Apartemen Monokromatik

Monokromatik sangat jelas terlihat dari dinding, perabotan dan lantai apartemen yang sengaja didesain dengan nuansa garis-garis. Ya, itulah pemandangan unik dari apartemen milik salah satu desainer kondang Perancis, Jean-Paul Gaultier. Apartemen yang berdiri kokoh tepat di depan menara Eiffel ini nampak semakin unik karena hadirnya taman yang seluruh bagiannya ditutupi oleh tanaman.

Selain memiliki taman yang indah, Gaultier tak lupa menyematkan ruang boneka yang juga dapat difungsikan sebagai ruang tidur di dalam apartemennya. Nuansa di dalam kamar semakin dramatis karena Gaultier sengaja memajang gaun korset dari boneka pasar malam sebagai selimut tidur berukuran super besar.

 

Add comment


Security code
Refresh