CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Arsitektur Gedung Pertunjukan Royal Albert Hall, London

Royal Albert Hall adalah salah satu bangunan di Inggris yang paling berharga dan khas. Sejak dibuka oleh Ratu Victoria pada tahun 1871, seniman terkemuka di dunia dari segala genre pernah tampil di panggung ini.

Setiap tahunnya, Royal Albert Hall  menjadi tuan rumah bagi lebih dari 350 pertunjukan termasuk konser klasik, rock dan pop, balet dan opera, tenis, upacara penghargaan, sekolah dan acara komunitas, pertunjukan amal dan perjamuan.Ya, Royal Albert Hall adalah sebuah gedung pertunjukan yang terletak di ujung utara daerah South Kensington, di Kota Westminster, London, Inggris. Tempat ini terkenal dengan konser prom musim panas tahunan sejak tahun 1941.

Pada awalnya, gedung ini bernama The Central Hall of Arts and Science. Namun kemudian, diganti oleh Ratu Victoria untuk mengenang mendiang suaminya, Prince Albert.Gedung ini memiliki kapasitas penonton hingga 8.000 orang. Dan dirancang oleh arsitek Francis Fowke dan Henry Y.D. Scott dari Royal Engineers. Dalam gedung ini, selain menonton pertunjukan yang digelar disana pengunjung juga dapat menikmati menikmati tur yang diselenggarakan oleh pengelola.

Tur yang ada yaitu Afternoon Tea Tours, Behind the Scene Tours dan Familly Victorian Experience Tours. Sebelum menyaksikan pertunjukkan Anda dapat menikmati Afternoon Tea Tours. Pengunjung dapat menikmati teh atau kopi, sandwich, muffin dan kudapan lainnya di Coda Longue yang masih satu gedung dengan Royal Albert Hall.

 

 

Add comment


Security code
Refresh