CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teater Castro, Gedung Bioskop Berdesain Ala Teater

Teater Castro dibuka pada tahun 1922 dan merupakan sisa bangunan dari zamannya yang masih beroperasi hingga sekarang. Ruang bioskopnya yang benar-benar seperti teater akan mengajak Anda menonton film dengan sensasi seperti berada di teater.

Bangunan ini sering dijuluki sebagai istana film yang diciptakan untuk menggambarkan teater rumit karena dirancang khusus. Kemuculannya pada paruh pertama abad 20, yaitu sekitar tahun 1922 disebut-sebut lambang kejayaan Amerika. Bioskop ini memiliki lobi yang nyaman dan auditorium dengan desain interior khas bangunan di masanya.

Terdapat tirai penutup beludru merah, sama seperti tirai di panggung teater. Di dekat layar juga terdapat 2 balkon kecil yang biasa ada di gedung teater pada umumnya. Meski begitu, teknologi yang digunakan di Teater Castro sudah memiliki standar terbaru. Di sini Anda akan merasakan sensasi modern dan klasik di satu tempat yang sama.

Ya, bangunan dari awal abad ke-20 ini ternyata bisa menjadi tempat yang menarik selain jadi museum di daerah San Francisco.  

 

Add comment


Security code
Refresh