CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pacific Place Bioskop Asia Paling Maju Secara Teknologi

AMC Pacific Place Cinema dibuka tanggal 9 Desember 2006 di Hong Kong, Cina. Diperbaharui oleh James Hukum Cybertecture Internasional, Pacific Place Cinema berada di lantai dasar mal Pacific Place di Queensway distrik di Pulau Hong Kong. Ruang yang digunakan menjadi dua auditorium UA Pacific Place Cinema.

Total teater yang dimiliki bioskop ini berjumlah 11 teater. Terdapat 6 teater diantaranya yang baru-baru ini interiornya dirancang khusus dengan mewah, yang menampilkan total 599 kursi. Pacific Place dianggap sebagai bioskop Asia yang paling maju secara teknologi, dengan sistem audio the best 3-way SRD-EX yang paling baik di Hongkong, yang belum pernah kita lihat seperti di bioskop-bioskop biasa.

Sebagai contoh, tiket box office tidak lagi berbentuk seperti sebuah kotak kaca konvensional (seperti tempat pembelian karcis di bioskop-bioskop biasa), namun lebih mirip dengan patung modern atau lobi hotel butik yang luar biasa dan menggabungkan teknologi yang mampu digunakan untuk mengeluarkan tiket. Semua kursi berlapis kulit dari Perancis dengan mewah, berukuran lebar 4 kaki kaki dan meninggalkan banyak ruang bersandar dan meluruskan kaki.

Bagian Hall dan ruang pameran di desain sangat modern dan terkesan futuristik dengan bentuknya yang tidak simetris.

 

 

Add comment


Security code
Refresh