CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Fleksibel Rumah Mediterania

Gaya Mediterania desain rumah yang lebih fleksibel dan memiliki karakter yang khas. Ada bagian dari bidang tertentu yang membedakan desain rumah Mediterania dengan desain rumah lainnya. Model desain atap rumah Mediterania umumnya menggunakan desain atap pelana, sementara pada dinding didominasi bahan alami seperti batu marmer atau batu seni bernilai lebih.

 

 

Ukuran jendela lebih kecil dari rumah biasa dan kotak berbentuk persegi panjang umumnya dengan bagian atas desain setengah lingkaran melengkung. Pintu utama desain sebagian besar gaya Spanyol Renaissance dan juga rumah klasik eropa. Tetapi ada juga model pintu persegi panjang juga dilengkapi dengan ventilasi persegi panjang atau setengah lingkaran.

Kehadiran desain Mediterania patut dipertimbangkan serta solusi bagi mereka yang membutuhkan rumah tinggal modern yang tampak lebih mewah, terutama bagi kita yang tinggal di kota-kota besar. Dan bagaimana dengan kita yang tidak memiliki budget lebih untuk membangun model rumah Mediterania? gaya rumah Mediterania tidak selalu identik dengan desain rumah mewah, tetapi cenderung lebih fleksibel sehingga dapat menyesuaikan ukuran rumah.

Dengan kata lain rumah dengan konsep dan desain Mediterania dapat diterapkan di sebuah rumah minimalis dengan segala keterbatasannya. Yang paling penting dalam desain rumah adalah kenyamanan dan kemudahan faktor harus menjadi prioritas, dan konsep Mediterania adalah jawaban untuk faktor-faktor ini.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh