CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Sejuk Mediterania

Rumah bergaya Mediterania dipengaruhi oleh negara-negara yang cerah yang perbatasan dengan Laut Mediterania. Gaya Italia dan Yunani adalah kontributor utama desain rumah bergaya Mediterania klasik, walaupun terkadang juga mengambil beberapa konsep gaya dari Spanyol dan kadang-kadang disebut Spanyol modern.

 

 

Ada beberapa fitur arsitektur yang membantu mendefinisikan sebuah rumah sebagai gaya Mediterania, meskipun lansekap dan dekorasi interior juga dapat ditambahkan pada keseluruhan gaya. Sebuah rumah bergaya Mediterania biasanya tidak akan lebih tinggi dari dua lantai dan seluruhnya memiliki jendela-jendela besar.

 

 

Atap miring dari garis atap menyediakan emper yang indah yang bisa menjadi tempat duduk yang teduh di lokasi panas. Membawa alam ke dalam ruangan seringkali merupakan bagian dari struktur desain karena iklim di sekeliling Mediterranean sejuk dan hangat, interior halaman, beranda, dan bahkan balkon yang praktis dan lain sebagainya. Kolom dan lengkungan tinggi juga merupakan ciri khas gaya ini.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh