CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rumah Unik Di Jepang

Untuk sebuah rumah, sempit tidak selalu berarti memiliki ruang kecil. Kadang-kadang sempit dapat menjadi unik dan menarik. Sebuah rumah sempit di daerah perumahan Kobe di Jepang adalah salah satu contohnya. 

 

 

Dirancang oleh Fujiwaramuro Architect, rumah sempit ini memiliki desain yang menarik dan juga menjadi ruang hidup yang efisien. Karena ruangan di rumah ini tergolong sempit, konsep vertikal digunakan untuk memberikan lebih banyak ruang untuk rumah ini. Tiga lantai dibuat untuk memenuhi kebutuhan ruangnya.

Tampilan luar rumah ini adalah ramping dan tinggi dengan dinding kayu yang dipernis. Kita dapat melihat tidak ada yang istimewa di dalamnya. Tapi, setelah kita melangkah masuk, kita akan melihat tampilan modern dan desain yang cukup unik dan cerdas. Interiornya didominasi oleh material kayu dari lantai sampai furnitur dan bahkan langit-langitnya. 

 

 

Setiap ruang di rumah ini digunakan secara efisien yang membuatnya tidak kalah dari rumah horisontal biasa. Ruang tamu, kamar tidur, dapur dan ruang makan ditempatkan dengan cerdas untuk menjaga kenyamanan penghuninya. Dua jendela kaca di langit-langit atas memberikan pencahayaan alami untuk rumah ini. Ini benar-benar desain rumah yang unik dan menarik. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh